Sabtu, 16 Juni 2012

TeknologiKU.coM

Logo TeknologiKU
TeknologiKU.com mungkin sebuah judul postingan pertama yang agak aneh, inilah sebuah cita" situs ini untuk terus berkembang. Berawal dari sebuah tekad untuk memberikan manfaat dengan memberikan segudang info Teknologi di dunia maya yang luas ini.

TeknologiKU merupakan Sebuah Situs yang memuat berbagai info Seputar Dunia Teknologi, dengan dibangunnya situs ini diharapkan kebutuhan akan berbagai info tentang ICT (Information, Communication, and, Technology) dapat dipenuhi XD...

Dengan mengusung slogan "More about Technology" semoga situs ini dapat memberikan sedikit wawasan terhadap dunia teknologi yang semakin berkembang pesat. Selain itu TeknologiKU akan memberikan sedikit ulasan mengenai Positiv dan Negativ dunia teknologi.

Semoga dengan tekad yang baik, dari awal situs sebuah Blog www.inilahteknologi.blogspot.com dapat tercapai cita" menjadi sebuah situs website www.teknologiku.com . Dukungan dan respon positiv dari para pembaca semoga akan menjadi sebuah semangat.

Salam Bloging !

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit Jejak !

Dapatkan Update Artikel TeknologiKU Via Email
Jika anda suka dengan artikel yang ada di blog ini, silahkan untuk berlangganan artikel blog ini via email gratis. Isikan alamat email anda di bawah ini!!