Kamis, 23 Agustus 2012

235 Juta Facebookers, Gunakan Facebook untuk Main Game

California - Saat ini Facebook tak hanya menjadi wadah berkomunikasi satu sama lain, atau hanya sekedar berinteraksi dengan pengguna lain. Tapi juga tempat yang menarik untuk bermain game. Lebih dari 235 juta pemilik akun Facebook tercatat aktif bermain game di jejaring sosial terbesar di dunia ini. 235 Juta Facebookers, Gunakan Facebook untuk Main Game.

Facebook

Berdasarkan data terbaru dari yang dirilis oleh Facebook, angka 235 juta ini naik dari tahun lalu yang membukukan angka 205 juta pengguna yang aktif bermain game di Facebook.
Situs jejaring sosial ini juga mengatakan bahwa jumlah pengguna Facebook yang aktif bermain game berdasarkan userbase meningkat hingga 8,4% sejak awal 2012, demikian seperti dilansir oleh CNet.
Saat ini memang terdapat banyak game yang dapat dimainkan melalui Facebook. Sebut saja Texas HoldEm Poker, Words with Friends, FarmVille dan The Sims Social, Empires & Allies yang menjadi sejumlah permainan populer di Facebook.
Aneka game yang ada dalam Facebook memang tidak menawarkan kecanggihan teknologi grafis kepada para pemainnya. Namun karena kesederhanaan dan mudah diakses, membuatnya banyak dimainkan pengguna Facebook dari berbagai kalangan.
Ternyata tak hanya pengguna Facebook saja yang terhibur dengan game yang disediakan, pihak Facebook pun mendapat keuntungan, karena mendapat jatah 30% dari setiap transaksi kredit yang dihasilkan.

(Sumber - InilahCom)

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit Jejak !

Dapatkan Update Artikel TeknologiKU Via Email
Jika anda suka dengan artikel yang ada di blog ini, silahkan untuk berlangganan artikel blog ini via email gratis. Isikan alamat email anda di bawah ini!!